Saturday, October 18, 2008

He is The Man

DIRK KUYT, disaat keraguan melanda publik Anfield dengan cederanya Fernando Torres dan masih belum bertajinya Keane, Dirk Kuyt muncul menunjukkan bahwa dirinya masih sebagai pemain utama Liverpool. Dua golnya saat menghadapi Wigan di Anfield mantap bersarang di jala Kirkland yang membuat Liverpool mengamankan tiga poin yang hampir saja kecolongan oleh aksi Amr Zaki.

Penampilan perdana Agger terasa masih kurang kokoh di jantung pertahanan, maklum sekian lama berkutat cedera dan setelah itu hanya duduk di bangku cadangan membuat penampilannya sedikit menurun. Agger yang sempat membuat kesalahan dasar membalas tuntas dengan assistnya pada Kuyt. 

Penampilan Liverpool kembali menampilkan permainan dengan semangat pantang menyerah seperti yang akhir-akhir ini selalu ditampilkan pasukan Rafa ini. Dua kali tertinggal dua kali berhasil menyamakan kedudukan dan bahkan berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan. Inilah yang ditunggu publik Anfield bertahun-tahun. Mentalitas tak mengenal lelah demi terus meraih kemenangan yang berujung pada konsekuensi berupa tropi!

You'll never walk alone.

1 comment:

Steviepolii said...

I'm Liverpudlian too...
gled to see Liverpool win from Chelsea...