Wednesday, May 14, 2008

Lahirnya Sebuah Wadah

Di siang yang terik, tanpa hujan apalagi petir lahirlah sebuah blog yang didalamnya membahas segala hal tentang LIVERPOOL FC. Di akhir musim yang kering tanpa satu gelarpun yang mampir di Anfield. disini akan dicoba dibahas sekaligus dicari pokok permasalahan, "Apa yang salah dengan Liverpool selama ini?" dan " Solusi terbaiknya seperti apa?".

Satu dekade tanpa meraih gelar di rumah sendiri bukan suatu hal yang sepele bagi klub sebesar Liverpool. Prestasi mengesankan di ajang Eropa sepertinya tidak akan menyembuhkan dahaga publik Anfield akan gelar Liga Premier.

Materi pemain yang kurang memadai?, pelatih yang kurang mumpuni?, mentalitas juara yang belum terbentuk?, pemilik klub yang kurang modal?, atau dukungan Liverpudlian yang kurang greget? yang mengakibatkan langkah Liverpool hanya tersendat di peringkat keempat selama beberapa musim terakhir.

Blog ini sebagai wadah segala aspirasi sebagai bentuk perhatian kepada Liverpool FC, karena kita yang berdomisili di Indonesia tidak bisa memberikan banyak untuk kemajuan klub kebanggan kita ini. Mari kita lakukan sebaik mungkin apa yang bisa kita lakukan. You'll never walk alone.

No comments: