Sunday, October 26, 2008

Unbeatable!

3 poin sukses diraih Liverpool ketika bertandang di markas Chelsea Stamford Bridge. Gol tunggal Xabi mengantar Liverpool ke puncak BPL dengan 23 tiga poin dari 7 kemenangan dan 2 hasil imbang. Rekor 4 tahun 8 bulan tak terkalahkan di kandang sendiri milik Chelsea di ajang premiership pun musnah sudah. 

Penampilan apik pasukan Rafa sudah terlihat di menit-menit awal terbukti dengan hadirnya gol Xabi di 10 menit pertama. Rafa dengan cerdiknya menurunkan tiga gelandang central dibantu Riera di kiri dan Kuyt di kanan praktis hanya meninggalkan Keane di depan. Ramuan ini terbukti manjur untuk menguasai lini tengah. Penampilan barisan belakang plus Pepe pun tak kalah apik, mereka begitu disiplin menjaga daerah pertahanan dari gempuran Lampard cs. 

Posisi puncak sudah diraih, tentu ini belum apa-apa, pembuktian stabilitas mental dan permainan yang selama ini sudah ditunjukkan The Kop musti terus dipertahankan demi meraih gelar juara musim ini. Liverpool memiliki segalanya untuk juara musim ini, juga musim-musim selanjutnya. Perform is temporary, class is permanent

1 comment:

Anonymous said...

Gabunng di thekopgang.blogspot.com.

Saya lagi nyari penulis baru.